Minggu, 11 April 2010

PTC (Paid To Click) Indonesia


Akhir-akhir ini banyak sekali bermunculan bisnis PTC (Paid To Click) di Indonesia,
PTC merupakan progam bisnis di internet yang membayar setiap membernya untuk mengklik iklan pada halaman tertentu. Untuk mendapatkan rupiah atau dollar, Anda cukup menjadi member di website PTC (gratis) dan mengklik iklan yang ada di website tersebut. Rata-rata PTC membayar Rp.25,- perklik tapi ada juga yang membayar Rp.100,- perklik, tergantung PTC-nya. Untuk mendapatkan lebih banyak uang kita bisa mereferensikan beberapa orang untuk menjadi referal, setiap kali referal kita mengklik iklan maka kita akan mendapat bayaran juga.

Sistem pembayarannya ditransfer melalui rekening bank, biasanya memakai rekening BCA dan Mandiri, diluar rekening itu akan dikenakan biaya transfer. Beberapa PTC Indonesia ada juga yang melakukan pembayaran melalui rekening online (Paypal, AlertPay, E-Gold, dll). Kemudian dari rekening online ditransfer ke bank Anda di Indonesia (BCA, Bank Mandiri, BNI, dll).

Untuk pendaftaran rekening online bisa melalui www.paypal.com, dan www.alertpay.com. Pendaftarannya gratis dan mudah. Pertama-tama siapkan dahulu email Anda sebelum mendaftar di Paypal dan AlertPay. Email Anda adalah nomor rekening Anda, jadi pastikan email yang dimasukkan adalah benar.

Setelah mendaftar, PayPal dan AlertPay Anda masih belum terverifikasi, artinya identitas yang Anda masukkan belum terbukti benar atau tidak. Supaya rekening Anda valid (sah) dan segera dapat digunakan, perhatikan hal-hal berikut:

- Untuk PayPal, diperlukan kartu kredit sebagai alat verifikasi. Bila Anda belum mempunyai kartu kredit, Anda bisa membeli sebuah VCC (Virtual Credit Card). Supaya Anda lebih tahu tentang VCC, carilah di Search Engine (Google, Yahoo, dll).

- Untuk AlertPay, diperlukan hasil scan KTP/SIM/Paspor (pilih salah satu saja) dan tagihan listrik/PAM/PBB/telepon (pilih salah satu saja). Keterangan lebih lanjut lihat di website AlertPay.


Daftar beberapa PTC Indonesia:











Jadi tunggu apalagi, ayo silahkan bergabung!!!

0 komentar:

Posting Komentar